Cetak Gol Laga Debut, Ricardinho Gagal Bawa Pendekar United Menang

Ambar Supriyanto
Debut ciamik dilakukan peraih enam kali pemain futsal terbaik Dunia, Ricardinho

SURABAYA, iNews.id - Debut ciamik dilakukan peraih enam kali pemain futsal terbaik Dunia, Ricardinho. Membela Pendekar United menghadapi Cosmo JNE dalam lanjutan putaran kedua Pro Futsal League (PFL) 2022, sayang debut Ricardinho hanya berakhir dengan skor imbang 3-3.

Bermain di Gor Pangsuma, Pontianak, Kalbar, Sabtu siang (18-6-2022) Pendekar United hampir saja mengalami kekalahan saat menghadapi Cosmo JNE. Betapa tidak di babak pertama Ricardinho dkk tertinggal 0-3 atas Cosmo JNE. Beruntung di babak kedua Tim milik Youtober terkenal Indonesia, Atta Halilintar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Tiga gol Cosmo JNE di cetak oleh Reza Yamani di menit ke-3, Firman Adriansyah di menit ke-6 dan Reza Gunawan di menit ke-12. Sedangkan gol balasan Pendekar United di cetak oleh Agung Pandega di menit ke-21, Ricardinho di menit ke-37 dan Subhan Faidasa di menit ke-38. 

Hasil imbang membuat posisi Pendekar United tertahan di peringkat keempat dengan mengumpulkan 20 poin. Sedangkan Cosmo JNE berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 27 poin, tertinggal 7 poin atas Blacksteel Manokwari yang berada dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 37 poin.

Babak pertama, Kedua tim langsung bermain terbuka sejak wasit memulai jalannya pertandingan. Serangan silih berganti dilakukan kedua rim sejak menit awal. Menit ke-3 Cosmo JNE berhasil mencuri gol melalui Reza Yamani, skor 1-0 untuk keunggulan Cosmo atas Pendekar.

Menit ke-6 Cosmo berhasil menambah keunggulan melalui tendangan terukur Firman Ardiansyah yang berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Pendekar United, skor 2-0 untuk Cosmo. Menit ke-12 Cosmo kembali menjauh atas Pendekar United melalui Reza Gunawan yang berhasil merobek jala gawang Pendekar United, aksi individunya dan di akhiri tendangan keras berhasil merobek jala Pendekar, skor 3-0 untuk keunggulan Cosmo JNE atas Pendekar United.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network