Cetak Gol Laga Debut, Ricardinho Gagal Bawa Pendekar United Menang

Ambar Supriyanto
Debut ciamik dilakukan peraih enam kali pemain futsal terbaik Dunia, Ricardinho

Di sisi waktu yang ada kedua tim tidak mampu mencetak gol, hingga akhir babak pertama skor 3-0 untuk keunggulan Cosmo JNE tetap bertahan.

Babak kedua, Usai turun minum Pendekar United yang tertinggal 0-3 atas Cosmo langsung bermain agresif sejak babak kedua dimulai. Laga babak kedua baru berjalan satu menit Pendekar United berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang di cetak Agung Pandega, skor 3-1 untuk Cosmo.

Berhasil mencetak gol cepat membuat motivasi pemain Pendekar meningkat. Tekanan terus di lancarkan Ricardinho dkk di jantung pertahanan Cosmo JNE. Lima menit jelang laga berakhir Pendekar United menerapkan strategi Power Play dengan Uta Ramadhan sebagai kiper terbangnya.

Menit ke-37 Pendekar United berhasil mempertipis kedudukan melalui Ricardinho. Mantan pemain timnas Futsal Portugal tersebut berhasil menipu dua bek Cosmo dan di akhiri tendangan keras kaki kiri yang berhasil menghujam jala gawang Cosmo, skor berubah menjadi 2-3. Tidak butuh waktu lama bagi Pendekar United untuk mencetak gol ketiga atau gol penyama kedudukan melalui Subhan Faidasa memanfaatkan umpan Ricardinho, skor berubah menjadi imbang 3-3.

Di sisa waktu yang ada Cosmo JNE melakukan strategi power play untuk meraih gol kemenangan, namun hingga akhir babak kedua skor imbang 3-3 tetap bertahan untuk kedua tim.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network