Tim Milik Atta Halilintar Raih Kemenangan di Laga Perdana PFL

Ambar Supriyanto
Pendekar United Tim Futsal  Youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar meraih kemenangan di laga perdana Pro Futsal League (PFL) 2022.

SURABAYA, iNews.id - Pendekar United Tim Futsal  Youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar meraih kemenangan di laga perdana Pro Futsal League (PFL) 2022. Pendekar United menjalani laga perdana PFL dengan menghadapi Halus FC. Tim Milik Atta Halilintar tersebut berhasil menang secara dramatis melawan Halus FC dengan skor 2-1.

Bermain di GOR Futsal Unesa, Surabaya, Sabtu (8-1-2022) Pendekar United berhasil menaklukkan perlawanan Halus FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Pendekar United di cetak oleh Syaifullah di menit ke-5 dan Sahir. Gol balasan Halus FC di cetak oleh sang Kapten Bayu Saptaji.

Mulai babak pertama kedua tim bermain secara terbuka. Jual beli serangan di peragakan kedua tim untuk mencetak gol di menit-menit awal babak pertama. Menit ke-1 Halus FC mengancam gawang Pendekar United melalui  Imam Fauzy, namun berhasil di blok oleh kiper Pendekar United, Fufung. Menit ke-5 Pendekar United berhasil mencetak gol melalui Syaifullah, memanfaatkan sepak pojok Imam Fauzy dan menutup laga babak pertama dengan skor 1-0 keunggulan Pendekar United atas Halus FC

Memasuki babak kedua kedua tim meningkatkan tempo permainan. Beberapa peluang diciptakan kedua tim di awal babak kedua, namun belum membuahkan gol. Menit ke-36 Halus FC berhasil menyamakan kedudukan melalui sang Kapten Bayu Saptaji. Aksi individunya berhasil melewati satu pemain belakang Pendekar United dan di Akhiri tendangan keras yang menghujam gawang Fufung. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor 1-1 membuat pertandingan semakin seru dan menarik. Kedua tim saling serang untuk meraih gol kemenangan pada laga perdana. Petaka bagi Halus FC terjadi di akhir babak kedua. Pertandingan kurang 50 detik Halus FC harus kebobolan oleh Gol Sahir. Memanfaatkan umpan silang, sontekan Sahir di tiang dua berhasil menjebol gawang Halus FC. Skor berubah menjadi 2-1, sampai akhir babak kedua skor 2-1 tetap bertahan untuk Kemenangan Pendekar United atas Halus FC tetap bertahan. Kemenangan Pendekar United atas Halus FC di laga perdana PFL, sangat di syukuri oleh Owner dari Pendekar United, Arta Halilintar.

"Alhamdulillah awal yang baik. Tapi harus masih banyak berbenah, Finishing passing dan polanya."  Komentar Atta Halilintar usai pertandingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network