Tak Ingin Sepak Bola Indonesia Hancur, Mantan Pemilik Inter Milan Bakal Sikat Tangan Kotor di PSSI

Arif Ardliyanto
Mantan Pemilik Klub Inter Milan, Erick Thohir memastikan diri maju sebagai calon Ketua PSSI untuk memperbaiki kompetisi di Indonesia. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Mantan pemilik Klub Inter Milan, Erick Thohir prihatin melihat perkembangan bola tanah air. Ia bertekat ingin melakukan pembenahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjadi lebih baik. 

Tak mudah untuk mengambil keputusan untuk mencalonkan diri menjadi Ketua PSSI. Kesibukan sebagai Menteri BUMN menjadi salah satu alasan untuk tidak turut campur dalam sepak bola Indonesia, meskipun ia memiliki segudang pengalaman mengelola klub terbaik dunia, Inter Milan. 

Namun, desakan dari pemilih dan pemilik klub sepak bola Indonesia menjadi alasan kuat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Ketua PSSI. Ia telah resmi mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum (Ketum) PSSI. Menurut Erick Thohir, sebenarnya menjadi Ketum PSSI tidak mudah karena harus ada nyali yang besar jika ingin membersihkan sepakbola Indonesia.

Dalam mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketum PSSI tersebut, Erick pun tak sendirian. Setidaknya ada 60 voters ikut mendampingi Erick Thohir saat hadir di kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network