Tak Ingin Sepak Bola Indonesia Hancur, Mantan Pemilik Inter Milan Bakal Sikat Tangan Kotor di PSSI

Arif Ardliyanto
Mantan Pemilik Klub Inter Milan, Erick Thohir memastikan diri maju sebagai calon Ketua PSSI untuk memperbaiki kompetisi di Indonesia. Foto Okezone

Erick pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para voters yang memintanya maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Sebenarnya yang harus kita lakukan adalah kita harus bernyali untuk sepakbola yang bersih dan juga sepakbola yang berprestasi, itu yang terpenting," ujar Erick usai mengembalikan berkas pendaftaran di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).


Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai Ketua PSSI untuk membenahi olahraga yang ada di Indonesia. Foto Okezone

Dalam proses pengembalian berkas, Erick didampingi para figur muda seperti Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Baim Wong yang juga ingin berinvestasi dalam industri sepak bola Tanah Air.

"Terima kasih atas kepercayaannya, tapi hari ini tugasnya memastikan apakah mimpi kita bersama menjadi kenyataan, ayo kita mulai kerja dan kita lihat tanggal 16 Februari (KLB)," tambah Erick.

Dalam sesi tanya jawab, Erick justru meminta pendapat para awak media tentang pengelolaan sepakbola nasional selama ini. Baginya, awak media merupakan aspek penting lantaran selalu mengawal proses perkembangan sepakbola Indonesia.

"Apa menurut teman-teman media, tidak serius, jadi bongkar-bongkar untuk perbaikan masa depan sepakbola nasional. Kita harus memastikan ke depan jangan ada tangan-tangan kotor di sepakbola Indonesia, kita harus perbaiki ini," kata Mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network