Ingin Membuka Outlet Kuliner, Baba Rafi Tawarkan Konsep Menarik

Ali Masduki
Pelanggan menikmati kuliner di Babaiola Kitchen Surabaya. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi calon pengusaha kuliner. Baba Rafi Group, salah satu pelopor bisnis waralaba kebab lokal baru saja meresmikan Babaiola Kitchen

Baba Rafi Group menyulap eks kantor pusat Baba Rafi di Ruko Manyar Garden Regency, Jl. Raya Nginden Semolowaru Surabaya, menjadi hybrid kitchen.

Brand-brand unggulannya seperti Kebab Turki Baba Rafi, Ngikan, Nyayap, Sempatin, dan Menantea terpajang disana. 

Selain melayani pembelian secara online, Babaiola Kitchen juga melayani pembelian secara dine-in atau langsung di outlet. Desain interior ruangan dibuat kekinian agar menarik dan nyaman bagi para pengunjung. 
CEO BRE Corp, Hendy Setiono, optimis dukungan lokasi yang strategis di area dekat kampus menjadi keuntungan lebih bagi bisnis hybrid kitchen barunya tersebut.

Hendy Setiono berharap, kedapan pihaknya dapat membuka cabang-cabang lain Babaiola Kitchen di kota lain. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network