Pertandingan Darul Ulum vs Bahrul Ulum Ricuh, Penonton Masuk Lapangan

Arif Ardliyanto
Pertandingan sepak bola antara tim Darul Ulum A melawan Bahrul Ulum terjadi kericuhan. (Foto : Istimewa)

JOMBANG, iNews.id – Pertandingan sepak bola antara tim Darul Ulum A melawan Bahrul Ulum terjadi kericuhan dalam Liga Santri Piala Kasad di Jombang, Mingu (3/7/2022). Pertandingan yang memasuki babak kedua semakin memanas dan berakhir kericuhan kedua tim.

Kericuhan bermula ketika salah satu pemain bola tim Darul Ulum A diduga mendapatkan pelanggaran dari tim Bahrul Ulum. Namun wasit tidak melihat, sehingga memicu kericuhan. “Pemain Darul Ulum ada yang ditekel, terus officialnya tidak terima, tiba-tiba geger itu,” kata salah satu penonton, Anto di Stadion Merdeka Jombang.

Akibatnya pertandingan pembuka di babak putaran kedua mempertemukan tim Darul Ulum A  dan Bahrul Ulum dihentikan, meski kedudukan unggul Bahrul Ulum dengan skor 4-1. “Kalau menit ke berapanya saya kurang paham, yang jelas tadi dihentikan kok pertandingannya. Posisi DU tertinggal 4-1,” jelasnya.

Kericuhan yang terjadi memicu para pendukung, semula berada di luar lapangan dan ikut merangsek kedalam lapangan. “Tadi banyak ditenangkan sama Gus-Gus-nya, dibubarkan sama petugas terus pada balik lagi penontonnya,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network