GoSend dan Tokopedia Hadirkan GoSend Car, Layanan Pengiriman Instan Satu Hari Sampai

Ali Masduki
Layanan GoSend Car akan menggunakan mitra atau armada dari GoCar. (Foto: Ali Masduki)

Menurut Steven, Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi fokus dari GoSend. Per Desember 2021, lebih dari 17 juta UMKM telah onboarding ke berbagai ekosistem digital di seluruh Indonesia, dan diharapkan pada tahun 2024 jumlahnya bisa mencapai 30 juta. 

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan salah satu pusat kegiatan ekonomi yang penting dan dapat menjadi tempat yang subur bagi bisnis untuk terus berkembang, termasuk melalui platform e-commerce," ujarnya. 

"Dengan pandemi yang mengakselerasi para pelaku usaha untuk go digital, tugas penting bagi para social seller adalah untuk beradaptasi  dan cepat dalam belajar dalam melakukan social selling,” imbuh Steven. 

Sementara itu Sales Operation and Product Senior Lead Logistics Tokopedia, Stephanie Octavia mengungkapkan, bagi Tokopedia, kemajuan bersama sangat penting. Dimana pelayanan layanan logistik yang andal erat kaitannya dengan e-commerce. 

"Adanya kolaborasi Tokopedia dengan GoSend menjadi sangat penting untuk bisa mendukung sekaligus memberikan dampak yang lebih luas lagi kepada masyarakat, dimana bersama kami menghadirkan GoSend Car di akhir bulan Mei tahun ini, yang merupakan layanan pengiriman instan untuk barang besar yang pertama di platform Tokopedia," terangnya. 

Dengan hadirnya GoSend Car, para penjual di Tokopedia akan melengkapi opsi untuk pengiriman barang besar, demi memudahkan para pembeli.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network