Sandy Walsh dan Elkan Baggot Main Full di Klubnya, Timnas Indonesia Senang

Maulana Yusuf
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh menunjukan performace menggembirakan karena menjadi andalan klubnya. (Foto : Okezone)

Pemain keturunan Indonesia itu diturunkan sebagai starter. Ia pun disebutkan bermain selama 90 menit full time tanpa diganti.

"Sandy Walsh (@sandywalsh) menghadapi tim Liga Jerman (@bundesliga) yaitu Wolfsburg (@vfl.wolfsburg)," tulis unggahan akun @langkat_tv di akun TikToknya dikutip Minggu (17/7/2022).

"Di pertandingan ini Sandy bermain 90 menit full!," tambah pernyataannya.

Dengan bermain 90 menit, Sandy Walsh sendiri digadang-gadang akan menjadi pemain inti dari KV Mechelen nantinya. Sebab, ia telah bermain apik sepanjang laga. Meskipun, pada laga tersebut Sandy Walsh tidak berhasil membawa pulang kemenangan untuk timnya. Namun, setidaknya ia menjadi starter dan dimainkan full time. Sehingga, tak heran jika netizen Indonesia menyebut Sandy Walsh akan menjadi pemain inti KV Mechelen di musim mendatang.

 

"Bermain 30 menit awal, @kvmechelen berhasil memperkecil kedudukan dari 0-4 menjadi 3-4, lumayan, daripada lumanyun," tulis @LANGKAT TV.

"Btw, Wolfsburg sekarang dilatih Niko Kovak (mantan pelatih Bayern Munchen @fcbayern)," tambahnya lagi.

Sementara itu, hal yang sama juga dialami oleh Elkan Baggott. Pemain keturunan Indonesia itu juga menjadi starter di Gillingham FC saat melawan Portsmouth di laga uji coba pramusim 2022.

"Sedangkan di Inggris sana, Elkan juga bermain 90 menit full! Menghadapi tim legend Potrsmouth, Elkan dipercaya penuh oleh pelatih Gillingham," tulis @langkat_tv.

Dengan begitu, Elkan Baggott juga diprediksi akan menjadi pemain inti di Gillingham FC di divisi ketiga Liga Inggris 2022-2023. Di mana, ia makin kesini makin dipercaya klub tersebut.

"Portsmouth ini ada di League One (liga 3), satu divisi dengan klub asli Elkan yaitu Ipswich Town. Tanda-tanda Elkan akan menjadi pemain inti di Gillingham sepertinya juga sudah terlihat," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network