Istri Sambo Muncul di Mako Brimob, Balutan Pakaian Masih Terlihat Elegan

Achmad Al Fiqri
Putri Chandrawati prihatin ingin menjenguk dan membawakan pakaian sanga suami.(Foto : MPI)

JAKARTA, iNews.id - Dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan terhadap Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat mengalami perkembangan. Tim khusus (timsus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah menetapkan tersangka, bahkan Irjen Pol Ferdy Sambo juga telah diamankan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Penempatan khusus Irjen Pol Ferdy Sambo membuat istrinya, Putri Chandrawati prihatin. Ia mencoba untuk menjenguk dan membawakan pakaian sanga suami, namun keinginannya ditolak. Kondisi ini membuat Putri bersedih, karena kemunculannya untuk pertama kali ini diharapkan bisa bertemu dengan suaminya yang sedang berada di tempat khusus.

"Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga tetap menjalani masa yang sulit ini," ucapnya

"Dan saya iklas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," lanjut Putri.

Dalam kemunculan ini, Putri tetap terlihat anggun, balutan pakaian yang dikenakan masih mencerminkan daya tarik. Meski demikian, kesedihan juga terlihat di wajahnya.

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Malam ini yang bersangkutan ditempatkan di tempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022).

Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network