10 Korban Ledakan Mako Brimob Membaik dan Boleh Pulang, Begini Kondisinya

Rahmat Ilyasan
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, didampingi oleh sejumlah pejabat Polda Jatim dan Brigjen Rizal Arief Dewanto, Danpas Gegana Brimob, memberikan kunjungan istimewa kepada 10 korban ledakan bom. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, didampingi oleh sejumlah pejabat Polda Jatim dan Brigjen Rizal Arief Dewanto, Danpas Gegana Brimob, memberikan kunjungan istimewa kepada 10 korban ledakan bom yang tengah dirawat di RS Bhayangkara Surabaya.

Dalam kunjungannya, Kapolda beserta rombongan tak hanya sekadar melihat kondisi para korban satu per satu di kamar RS Bhayangkara di Jalan Ahmad Yani Surabaya, namun juga memberikan semangat serta dukungan langsung kepada mereka.

"Saya bersyukur melihat kesepuluh korban telah pulih dan diperbolehkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Hari ini, kami mendapatkan dukungan dan bimbingan langsung dari Danpas Gegana atas perintah Kapolri untuk menyelidiki langsung kejadian di lapangan," ujar Kapolda Jatim dalam konferensi pers di RS Bhayangkara Surabaya, Selasa (5/3/2024).

Selain itu, Kapolda juga menjelaskan bahwa Danpas Gegana telah melakukan peninjauan langsung di tempat kejadian dan memastikan kondisi kesehatan para korban.

"Semua 10 korban yang telah kita lihat ternyata adalah anggota Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda Jatim yang kondisinya baik-baik saja," ungkapnya.

"Dalam rincian, ada 5 personel yang mengalami sesak nafas kemarin, namun hari ini kita pastikan bahwa mereka sudah pulih sepenuhnya. Korban lainnya mengalami luka di tangan akibat serpihan kaca dan luka di kepala yang telah dijahit, namun kondisi mereka juga telah membaik," tambah Kapolda Jatim.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network