Usia 30 Tahun, Foto Wika Salim Semakin Menggoda, Seksinya Buat Pria Berdecak Kagum

Helmi Ade Saputra
Artis Wika Salim terlihat semakin cantik di usianya yang kini menginjak 30 tahun. Tak hanya cantik, Wika Salim juga tambah seksi dengan tubuh ramping yang body goals. Foto/Okezone

3. Cantik dari berbagai sisi

(7 Potret Terbaru Wika Salim, Foto: @wikasalim/Instagram)

Berikutnya ada potret Wika Salim nyeruput kelapa muda kala menikmati liburan. Dia tampil seksi dalam balutan bikini one piece yang dipadukan hot pants.

Wika Salim memang cantik paripurna. Baik dari sisi depan maupun samping, pesonanya tetap terpancar sempurna. Kalau di potret ini, Wika sepertinya ingin memamerkan sedikit pemandangan pantai biru yang indah di hadapannya. Namun, sepertinya netizen justru salah fokus dengan kecantikannya.

"Gerrrrr," tulis hay****.

"Yakin gak zooom," tulis raf****.

"Si kakak meresahkan," tulis ban****.

4. Semi formal

(7 Potret Terbaru Wika Salim, Foto: @wikasalim/Instagram)

Selanjutnya ada potret Wika Salim tampil dengan outfit semi formal. Dia memadukan blazer dan high waist skirt hitam dengan tank top merah sebagai inner.

Wika Salim juga terlihat cantik dengan senyum manis yang bikin para pria meleleh. Rambut yang dikuncir ke belakang juga membuatnya terlihat berbeda, makin cantik!

Seksi pamer ketiak mulus

(7 Potret Terbaru Wika Salim, Foto: @wikasalim/Instagram)

Kalau yang satu ini, Wika Salim berpose memamerkan ketiak mulusnya. Dia mengenakan bra kemben warna putih dipadukan jeans. Body goals membuat Wika Salim terlihat semakin seksi dengan outfit terbuka ini.

Mirror Selfie

(7 Potret Terbaru Wika Salim, Foto: @wikasalim/Instagram)

Selanjutnya ada potret Wika Salim berpose mirror selfie. Dia mengenakan busana crop top lengan panjang warna merah tomat yang memperlihatkan perut ratanya. Wika memadukan outfit atasannya tersebut dengan celana jeans, ramping banget pinggangnya!

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network