Keder Hotman Paris Turun Bela Karyawan Alfamart, Kasus Wanita Bermercy Curi Cokelat Berakhir Damai

Binti Mufarida
Keputusan pengacara kondang Hotman Paris turun membela karyawan Alfamart membuat wanita bermercy yang mencuri cokelat keder. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Keputusan pengacara kondang Hotman Paris turun membela karyawan Alfamart membuat wanita bermercy yang mencuri cokelat keder. Pencurian cokelat yang dilakukan wanita bernama Mariana ini berakhir damai.

Perdamaian ini terjadi setelah kasus yang viral ini dilakukan mediasi di Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022). Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan telah disepakati bahwa kedua belah pihak bersedia mencabut laporannya. Sehingga tidak dilanjutkan pada proses penegakan hukum. Salah satu penyebabnya yakni bahwa ibu Mariana sebagai terlapor memiliki kelainan namun bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Kita ketahui bahwa keterangan daripada keluarganya ataupun suaminya, bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik,” kata Sarly dalam keterangan resminya.

“Nah inilah yang kita secara paham secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network