Gempar! Eks JKT48 Bersedia Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini Sosok Cantik Haruka

Intan Afika Nuur Aziizah
eks JKT48 Haruka Nakagawa bersedia menjadi istri kedua Deddy Corbuzier. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Wibawa Deddy Corbuzier benar-benar membuat rebutan wanita. Tak main-main, eks JKT48 Haruka Nakagawa bersedia menjadi istri kedua Deddy Corbuzier.

Ungkapan Haruka ini diutarakan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Haruka Nakagawa ini, dengan polosnya, menagih janji Deddy untuk menikahinya. Tak hanya itu saja, Haruka juga berseloroh mengajukan diri sebagai istri kedua. "Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi 'kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa 'kan?" tutur Haruka Nakagawa.

Terlepas dari itu, Haruka memang selalu menjadi sorotan publik karena paras cantik dan kepolosannya saat berbicara. Itu membuat publik merasa gemas. Berikut 7 potret Haruka eks JKT48, sebagaimana dirangkum dari Instagram @haruuuu_chan.

1. Beautiful eyes

Haruka eks JKT48 memiliki mata indah yang selalu bikin pria terpana. Itu bisa dilihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Pose selfie sambil topang dagu ini membuatnya tampak menggemaskan. Kalau ditatap wanita seperti ini, pria mana yang gak kepincut melihatnya!

2. Candid tetap cantik

Haruka eks JKT48 memang cantik paripurna. Dari sisi manapun tetap terlihat memesona, termasuk saat bengong tanpa menyunggingkan senyuman. Potongan rambut pendek dengan poni ini membuatnya terlihat manis. Apalagi dihias dengan aksesori jepitan. Cute!

3. Senyum manis memesona

Nah, ini dia senyum manis Haruka eks JKT48. Terlihat begitu cantik, bukan? Apalagi dress floral berbalut outer putih ini membuat kulit putihnya tampak berseri. Dengan senyum yang lebar, Haruka sukses bikin jantung para pria berdebar tak karuan. "So pretty kak haruka," tulis 809****.

4. Cantik berbalut kebaya

Kalau ini potret Haruka eks JKT48 tampil anggun dalam balutan kebaya peach berhias manik-manik serta kain batik nusantara yang cantik. Rambutnya disanggul rapi, dengan juntaian poni yang manis agar lebih menawan. Hiasan kepala yang menjuntai pun turut dipakai sebagai aksesori. Tak lupa, wajahnya dirias dengan makeup natural look serta lipstik berwarna senada agar semakin maksimal. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, Haruka tampak begitu ayu bak gadis Jawa. "Maximal cuantiknya," tulis arl****.

5. Mirror selfie

Haruka eks JKT48 memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose di depan cermin mengenakan outfit santai, memadukan kaus coklat dengan celana biru serta kemeja putih sebagai outernya. Rambutnya dikuncir dua dengan poni pendek khas Haruka, membuatnya tampak seperti anak kecil. Ya, dia tak terlihat seperti wanita 30 tahun wajahnya masih sangat imut bak anak kecil! "Astogeh imut bgt," tulis maul****.

6. Pesona berbalut kimono

Kalau ini potret Haruka eks JKT48 mengenakan baju adat negara kelahirannya, Jepang. Dalam balutan baju kimono pink bermotif bunga ini, aura Haruka tampak begitu bersinar. Pose wink alias kedipan satu mata yang genit pun membuatnya begitu menggemaskan. Meski tanpa pulasan makeup, Haruka tetap saja memesona. Super gemas! "Gemesss bangett, Cantikkk," tulis nic****. "Masih baby face," tulis rah****.

7. Cantik natural

Haruka eks JKT48 memang cantik natural. Tanpa pulasan makeup mencolok pun parasnya tetap menggemaskan. Pipi chubby yang ikut mengembang pun membuatnya tampak sangat lucu. Potongan rambut pendek dengan poni sealis ini juga menambah keimutannya. Outfitnya sekilas memang terlihat sederhana, tapi jika dipakai Haruka tetap saja tampak cute! "Cantik dan imut,Haruka my PRETTY Friend, sweetest smile," tulis bram****.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network