Kisah Sayang Warga Banyuwangi terhadap Penyanyi Cilik Farel, Pulang Kampung Masyarakat Bangga

Siswanto
Suasana tangis pecah saat Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwnagi tiba di kampung halamananya di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Bahkan suasana pecah saat massa berebut bersalaman dengan seorang artis cilik yang baru saja menggemparkan Istana Negera Jakarta. Selain tetangga, guru di sekolahannya Farel juga menyiapkan panggung khusus untuk anak didiknya.

Kepala Desa Kepundungan, Tri Marvila Sukmana mengatakan, kedatangan Farel membawa semangat baru bagi masyarakat Desanya. "Terimakasih terhadap ananda Farel yang telah membuat bangga bukan hanya masyarakat Kepundungan, tetapi Banyuwangi dan seluruh Rakyat Indonesia turut bangga dengan penampilan Farel saat di depan Presiden Joko Widodo beserta para Menteri serta tamu kehormatan," katanya

Menurutnya, dengan viralnya Farel itu patut menjadi contoh bahwa siapa saja dan latar belakang apa saja bisa mempunyai harapan menjadi sukses, seperti Farel saat ini. "Melalui Farel ini, adalah awal untuk mengangkat derajat orang tuanya, maupun masyarakat Sumberejo, Desa Kepundungan tercinta,"ucapnya. 

Sesuai arahan Presiden Jokowi dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Marvila juga berharap meski Farel sudah terkenal agar tidak lupa sekolah. "Pendidikan itu yang paling utama,jadi jangan lupa untuk bersekolah serta tetap melanjutkan aktivitas belajar," tambah Marvila.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network