Sehari, Nasdem dan Lita Machfud Arifin Meriahkan HUT RI di Surabaya dan Sidoarjo 

Lukman
Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Jatim, Lita Machfud Arifin saat menghadiri dan membagikan doorprize dalam pesta rakyat di Tembok Dukuh, Demak, Kecamatan Bubutan. Foto: MPI/Lukman

Turut hadir dalam kegiatan pasar rakyat tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo, Hj. Nur Hendriyatiningsih, Wakabid Bappilu Jonathan, Wakabid Digital dan Cyber Ach. Suzaini. 

"Mari jadikan semangat kemerdekaan ini sebagai motivasi kita semua, terutama anak-anak muda menjadi jauh lebih baik. Karena di tangan anak muda inilah, nasib Indonesia ini ditentukan," kata Lita Machfud Arifin disambut pekik merdeka beberapa kali dari ratusan warga yang hadir.

Sesuai tagline peringatan hari kemerdekaan tahun ini "pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" generasi muda harus menunjukan kemampuan terbaik di setiap bidang yang digelutinya. 

Suasana semakin meriah ketika istri Kapolda Jatim pada masanya ini turun panggung dan menghampiri seluruh stand pasar murah.  “Assalamualaikum Bu,” sapa Lita kepada para pedagang. 

Satu persatu pemilik stand dia sapa. Lita juga terlihat memborong sejumlah dagangan para peserta pasar murah untuk dibagikan kepada warga

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network