Sehari, Nasdem dan Lita Machfud Arifin Meriahkan HUT RI di Surabaya dan Sidoarjo 

Lukman
Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Jatim, Lita Machfud Arifin saat menghadiri dan membagikan doorprize dalam pesta rakyat di Tembok Dukuh, Demak, Kecamatan Bubutan. Foto: MPI/Lukman

Dari Sidotopo, perempuan yang akrab disapa LMA ini meneruskan kegiatannya ke Klampis Ngasem, Sukolilo untuk membagikan sejumlah hadiah yang telah disiapkan untuk para peserta. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong, Dhieta Phiruzia, Gunawan STH, Onny Philipus (Ketua Bapilu) DPD Partai Nasdem Surabaya dan sejumlah pengurus DPD lainnya. 

Dari Sidotopo, Lita melanjutkan bagi-bagi doorprize Bersama Imam Syafi’i, anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Nasdem di Tembok Dukuh, Demak. Ditengah terik matahari yang membakar, perempuan yang akrab disapa LMA ini seolah tak kenal lelah menenteng ratusan doorprize yang sudah disediakan untuk peserta jalan sehat.

Selepas dari Surabaya, Lita langsung meluncur ke RW 05 Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Tidak kalah dengan Sidotopo, acara di tempat ini juga berlangsung meriah. 

Pantauan di lokasi, warga rela menunggu berjam-jam untuk menyambut kehadiran Lita Machfud Arifin. Terbukti, hingga pukul 10.00 WIB lebih warga masih sabar untuk duduk di bawah tenda yang disediakan panitia. 

Tidak heran, antusiasme warga serentak muncul begitu Lita turun turun dari mobil. Panitia dan sejumlah tokoh masyarakat serta para pengurus karang taruna Desa Kali Tengah menyambut hangat kedatangan perempuan yang juga menjabat sebagai pengurus pusat Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ini.

“Kami semua menunggu Ibu Lita, karena memang beliaulah satu-satunya calon anggota DPR RI yang belum kami kenal, tapi sudah memberikan perhatian besar ke warga kami hingga kami bisa menggelar pasar rakyat seperti ini,” kata Ketua RW 05, Gisyam di sela-sela acara.

Gisyam menceritakan bahwa seluruh kegiatan tersebut, Sebagian besar merupakan partisipasi Lita Machfud Arifin. "Doa terbaik untuk ibu Lita. Semoga apa yang menjadi hajatnya tercapai dan menjadi wakil rakyat yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat," pintanya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network