get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Carolina, Sosok Bacaleg NasDem Surabaya yang Siap Perjuangkan Perempuan

Kamis, 11 Mei 2023 | 13:02 WIB
header img
Carolina, Sosok Bacaleg NasDem Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai NasDem Kota Surabaya hari ini, Kamis (11/5/2023) melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatifnya (Bacaleg) di KPU Kota Surabaya. Keterwakilan 30 persen perempuan menjadi salah satu atensi dari Partai NasDem Kota Surabaya. 

Salah satu bacaleg perempuan yang mendaftarkan diri di Partai NasDem adalah Carolina. Perempuan berusia 42 tahun ini memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg Partai NasDem di Dapil 1 karena ingin memajukan perempuan dan UMKM sebagai penggerak ekonomi di Surabaya.

"Jadi di usia matang ya saya 42 dan dipicu kemarin permasalahan ekonomi yang begitu sulit di masa Covid jadi saya melihat para ibu-ibu, kemudian  para pebisnis UKM, kemudian adik-adik milenial, kemudian para entrepreneur muda mereka punya potensi yang luar biasa sebagai penggerak ekonomi," jelasnya saat ditemui di sela pendaftaran bacaleg di KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman Surabaya.

Carolina mengungkapkan, dengan memiliki background sebagai pengusaha, dirinya merasa yakin dapar memajukan perempuan dan UMKM di Kota Pahlawan.

"Background saya kan merupakan sebagai wirausaha, jadi saya sudah pernah menang dan menyabet beberapa kategori di bidang kewirausahaan," tuturnya. 

Menurutnya, perempuan Surabaya saat iniyan perlu berperan aktif. Hal ini karena perempuan merupakan sosok yang multitasking. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut