Erling Haaland Hattrick, The Citizens Come Back Crystal Palace

Ambar Supriyanto
Manchester City berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Foto Okezone

MANCHESTER, iNews.id - Manchester City berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2022/2023 Pekan ke-5. Tim anak asuh Pep Guardiola menang dengan skor 4-2.

Laga antara Manchester City vs Crystal Palace dihelat di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu malam (27-8-2022) The Citizens berhasil menaklukkan perlawanan Crystal Palace dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-53 dan hattrick Erling Haaland di menit ke-62, menit ke-70 serta menit ke-81.

Kemenangan tersebut untuk sementara mengantarkan Kevin De Bruyne dkk dipuncak klasemen Premier League dengan mengumpulkan 10 poin. Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 4 poin.

Kevin De Bruyne dkk langsung tampil mengebrak sejak babak pertama dimulai. Namun di menit ke-4 publik Etihad Stadium terdiam usai lahirnya gol Crystal Palace melalui bunuh diri John Stones, skor 0-1 untuk tim tamu Crystal Palace.

Tersengat gol cepat tim tamu, Man City meningkatkan tekanan ke jantung pertahanan Crystal Palace untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-21 Crsytal Palace menambah keunggulan melalui sundulan kepala Joachim Anderson memanfaatkan sepak pojok Eberechi Eze, skor 0-2 untuk keunggulan Crsytal Palace.

Manchester City mencoba menipiskan kedudukan di sisa waktu yang ada, namun selalu gagal di pertahanan Crsytal Palace yang tampil solid dan disiplin, hingga akhir babak pertama skor 0-2 untuk Crystal Palace tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network