get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Jadwal 16 Besar Liga Champions 2023-2024, Duel Seru Menanti, Ada Real Madrid hingga Man City

Senin, 12 Februari 2024 | 14:16 WIB
header img
Real Madrid saat bertanding. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pekan ini, panggung Liga Champions 2023-2024 akan menyajikan empat laga seru pada 14-15 Februari 2024 dini hari waktu Indonesia Barat (WIB). Pertarungan dimulai pada Rabu, 14 Februari 2024, pukul 03.00 WIB, di mana sorotan tertuju pada duel antara FC Copenhagen melawan Manchester City di Stadion Parken. Sementara itu, RB Leipzig akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, di Stadion Red Bull Arena.

Pada Kamis, 15 Februari 2024, pukul 03.00 WIB, antusiasme tetap tinggi dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan menghadapi Real Sociedad, dan Lazio yang bertarung melawan kekuatan Bayern Munich di Stadion Olimpico.

Keempat tim tuan rumah, FC Copenhagen, RB Leipzig, PSG, dan Lazio, tentu akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan di leg pertama ini, mengingat mereka akan menjadi tamu di leg kedua yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Perlu dicatat, FC Copenhagen telah membuktikan kekuatannya dengan mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United, dalam fase grup dengan skor mengejutkan 4-3, setelah sebelumnya tertinggal 0-2. Hal ini menjadikan mereka sebagai ancaman serius bagi Man City dalam pertarungan mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut