Tanpa Ampun, Liverpool Bantai AFC Bournemouth, Jalan Kemenangan Mulai Terbuka

Ambar Supriyanto
Liverpool tampil superior saat menjamu tamunya AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2022/2023 Pekan ke-4. Foto SINDOnews

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool tampil superior saat menjamu tamunya AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2022/2023 Pekan ke-4. Virgil Van Dijk dkk berhasil membantai AFC Bournemouth dengan sembilan gol tanpa balas.

Bermain di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu malam (27-8-2022) The Reds berhasil berpesta ke gawang AFC Bournemouth dengan skor 9-0. Sembilan gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Brace Luiz Dias di menit ke-3 dan menit ke-85, Harvey Elliot di menit ke-6, Alexander-Arnold di menit ke-28, Brace Roberto Firmino di menit ke-31 dan menit ke-62, Virgil Van Dijk di menit ke-45, Gol bunuh diri C. Mepham di menit ke-46 serta gol Fabio Carvalho di menit ke-80.

Kemenangan tersebut mengakhiri tren buruk tim anak asuh Jurgen Klopp di tiga laga awal The Reds tanpa kemenangan. Tiga laga dilalui Liverpool dengan dua kali seri dan satu kali menelan kekalahan.

Babak pertama, Liverpool langsung tancap gas dengan mengempur pertahanan tim tamu AFC Bournemouth sejak babak pertama baru dimulai. Menit ke-3 Liverpool membuka kran golnya melalui sundulan kepala Luiz Dias memanfaatkan umpan silang Roberto Firmino, skor 1-0 untuk Liverpool.

Menit ke-6 The Reds berhasil menambah keunggulan melalui tendangan melengkung kaki kiri Harvey Elliot yang gagal dibendung penjaga gawang AFC Bournemouth, Mark Travers, skor 2-0 untuk The Reds unggul atas AFC Bournemouth. Menit ke-18 Muhamed Salah mendapat peluang emas, namun sayang tendangan kaki kanannya berhasil ditepis dengan gemilang oleh Mark Travers.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network