Ini Penampakan Tante Erni, Pakai Bra yang Buat Netizen Sulit Lupa

Tim MPI
Penampilan Tante Ernie terus menjadi perbincangan di dunia maya. Unggahan foto terbarunya di instagram menunjukan, perempuan 46 tahun ini mengenakan bra yang membuat mata pria tak berkedip. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Penampilan Tante Ernie terus menjadi perbincangan di dunia maya. Unggahan foto terbarunya di instagram menunjukan, perempuan 46 tahun ini mengenakan bra yang membuat mata pria tak berkedip.

Tak tanggung-tanggung, Tante Erni menunjukan bra yang semakin membuat pria penasaran terhadap sosok ini. Untuk melihat penampilan secara utuh, begini penampakan Tante Erni. Ia berpose dalam balutan outfit rajut.

Untuk outfit atasan, Tante Ernie hanya mengenakan bra top berbahan rajut. Tante Erni memadukannya dengan rok ketat yang membentuk bokong kencangnya.

Berpose membelakangi kamera, body goals Tante Ernie terpampang jelas di kamera. Penampilan perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen itu pun terlihat seksi.

Selain itu, ibu tiga orang anak tersebut terlihat cantik berpose menoleh ke kamera. Gaya rambut pendek membuatnya terlihat lebih fresh yang memancarkan pesona awet mudanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network