Tante Erni Sosok yang Dinilai Netizen Paling Berani Tampil Sexy, Pakaiannya Bikin Pria Penasaran

Intan Afika Nuur Aziizah
Tante Erni nampaknya sudah kembali aktif menyapa para penggemar. Belum lama ini selebgram seksi berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu membagikan momen pemotretannya yang cukup panas. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Tante Erni nampaknya sudah kembali aktif menyapa para penggemar. Belum lama ini selebgram seksi berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu membagikan momen pemotretannya yang cukup panas.

Ya, pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu tampil menggoda dalam balutan outfit merah mentereng yang membakar aura keseksiannya. Ibu tiga anak itu benar-benar hot!

"Merah itu artinya berani," tulisnya dalam keterangan, dikutip Sabtu (30/7/2022).

Soal outfit sebenarnya simpel saja, Tante Ernie memadukan blazer merah dengan celana jeans dan high heels hitam bergaya smart casual. Tapi bukan Tante Ernie jika tidak menampilkan 'sesuatu' yang spesial. Dia sengaja melakukan pemotretan dengan tampilan seperti tanpa bra agar lebih seksi nan menggoda. Meski sepertinya, Tante Ernie tetap memakai bra atau boob tape yang tak terlihat di kamera.

Tentu saja belahan dada Tante Ernie terpampang nyata di kamera, membuat netizen semakin menggila. Terlebih, blazer ketat itu hanya di kancing bagian tengah. Aura keseksiannya semakin membara dengan gaya rambut pendeknya yang menggemaskan. Wajahnya pun dipulas dengan makeup simple look dan lipstik merah merona agar lebih stand out. Sambil berpose centil di depan kamera, Tante Ernie sukses menghipnotis mata para pria!

Dia bergaya begitu lihai melenggak-lenggokan badan. Sesekali, Tante Ernie juga memberi tatapan mata yang tajam serta ekspresi fierce yang menggoda. Dalam beberapa gaya, wanita 46 tahun itu melemparkan senyuman manisnya yang menawan. Sambil memainkan manja rambutnya, Tante Erni benar-benar menggemaskan!

Sontak, unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat keseksian Tante Ernie. Tak sedikit pula yang menyebutnya bak gadis belia.

"Bom dia voce ta Maravilha linda beijo," tulis dos****.

"Tambah hot Tante," tulis jac****.

"Yang baju merah jangan sampe lepas," tulis eva****.

"Aduhh tanteeee," tulis ad****.

"Full senyum," tuis har****.

"Mantap Tante Ernie yang sexy," tulis usm****.

"Menyala," tulis kak****.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network