Potret Wulan Guritno Mengundang Mata Nakal Lelaki, Dibalut Baju dengan Belahan Tinggi

Arif Ardliyanto
Wulan Guritno semakin menggoda saat sesi foto bersama pasangannya, Sabda Ahessa yang membuat mata lelaki tergoda. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Artis Wulan Guritno semakin menggoda. Fotonya bersama pasangannya, Sabda Ahessa membuat mata lelaki tergoda dengan pakaian yang sedikit terbukan.

Foto-foto ini dipersiapkan untuk prewedding yang diambil dari Bali.  Wulan Guritno memilih pakai crop top bra warna mentereng dipasangkan dengan rok panjang dengan belahan tinggi. Kaki jenjangnya terpampang nyata gegara outfit tersebut.

Sementara itu Sabda tampak ganteng dengan pakaian collar shirt dipasangkan dengan celana pendek. Tampilan khas beach-boy sekali, mungkin itu yang disukai Wulan Guritno?

Selain pakaian yang mencuri perhatian, banyak orang yang terkesima dengan pose-pose yang diberikan pasangan Wulan Guritno dan brondongnya itu :

1. Wulan Gurtino tampak sangat stunning!

Wulan Guritno punya kulit putih yang sehat terjaga. Sementara itu, Sabda Ahessa nyaman dengan dark skin tone-nya dan itu bikin dia terlihat super macho. Tapi, karena Wulan ambil angle di depan, jadi sorotan tertuju pada Wulan.

Anda mungkin akan dibuat salfok juga dengan top yang dipakai Wulan. Baju crop top tersebut punya cuttingan open chest, bikin area dadanya cukup terekspos.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network