get app
inews
Aa Read Next : Wajah Sedih Putri Hendra Kurniawan Dengar Sang Ayah Divonis 3 Tahun, Pasrah dan Tak Berdaya

Nama Artis Wulan Guritno Terseret dalam Kasus Ferdy Sambo, Putri dan Brigadir J, Ini Faktanya

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:19 WIB
header img
Nama artis Wulan Guritno tersangkut dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J. Foto Okezone
JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J mulai melebar. Nama artis cantik, Wulan Guritno dibawa-bawa dalam isu perselingkuhan yang menimpa dalam kehidupan mereka. 
 
Isu tersebut muncul dengan pernyataa Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas yang membantah kesimpulan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan menyebut Putri Candrawathi berselingkuh dengan Brigadir J alis Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Inilah yang saya sebut siapa yang menabur angin, dia yang akan menuai badai, isu ini darimana sih, dari mereka kan, akhirnya apa, kesimpulan yang dibuat jaksa dua-duanya merugikan, baik pada terdakwa maupun pada korban. Mereka harus bertanggung jawab ini, keluarga dengan tegas menolak adanya perselingkuhan, tak ada perselingkuhan," ujar Martin Lukas pada wartawan, Rabu (18/1/2023).

Dia menambahkan, akibat isu kekerasan seksual yang dibawa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, malah membuat Jaksa menilai adanya perselingkuhan diantara Brigadir J dengan Putri.

Faktanya, calon istri Brigadir J masih muda sehingga tak mungkin Brigadir J berselingkuh dengan orang yang sudah berumur, apalagi orang berumur yang tak secantik artis Wulan Guritno. 

"Calonnya Yosua itu masih muda, lihat dong kalau dituduh selingkuh dengan yang sudah berumur yah, saya tak mengatakan orang sudah berumur tak ada yang cantik, contoh Wulan Guritno juga cantik yah, tapi mohon maaf lah yah," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut