Tante Erni Foto dengan Belahan Dada Buat Pria Geleng Kepala, Ini Dia

Tim MPI
Tante Erni terus menjadi buah bibir dan mencuri perhatian netizen. Penampilan yang menggoda membuatnya terus dipantau, khususnya kaum laki-laki yang gagal fokus saat melihat foto-fotonya. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.idTante Erni terus menjadi buah bibir dan mencuri perhatian netizen. Penampilan yang menggoda membuatnya terus dipantau, khususnya kaum laki-laki yang gagal fokus saat melihat foto-fotonya.

Penampilan terbaru, Tane Erni melakukan foto selfie dengan belahan dada yang membuat para pria gagal fokus. Apalagi Tante Ernie cukup aktif membagikan foto penampilannya dengan berbagai busana ke akun Instagram pribadinya, @himynameisernie. Salah satu yang mengundang perhatian netizen foto selfie-nya belum lama ini.

Perempuan berusia 45 tahun tersebut berfoto selfie di depan cermin. Pose bibir manyun yang dipulas lipstik merah merona membuat gayanya terkesan menggoda.

Namun titik fokus pastinya ke busana yang dipakai ibu tiga orang anak tersebut. Tante Ernie terlihat seksi dalam balutan busana puff sleeve blouse garis-garis oranye-hitam dan putih.

 

Blouse dengan potongan lower neckline membuat 'aset' Tante Ernie terekspos yang membuat gayanya semakin seksi. Alhasil netizen sampai gagal fokus melihat foto seksi Tante Ernie.

Kolom komentar unggahan foto perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa itu pun ramai dengan cuitan netizen. Netizen yang gagal fokus mengaku sampai susah tidur melihat foto Tante Ernie sangkin seksinya!

"Sgt sgt cantik mba himyn," puji @muhammad.wa***

"aiss mn tahann nn," celetuk @ale***

"Bikin ngk bisa tidur," ujar @imamromli1***

"Maminya para berondong," kata @hendro8***

"Makin awet muda ajah tante erni," puji @irmansyah1***

"Cantik banget Tante..lewat ABG mah," timpal @ivanja***

"Idolaku bohay," kata @ganol_e***

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network