Rais Aam PBNU Sapa Pegawai Pemkot Surabaya, Ini Hal yang Paling Penting

Arif Ardliyanto
Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Miftachul Akhyar memberikan wejangan sekaligus motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Miftachul Akhyar memberikan wejangan sekaligus motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Kegiatan ini berlangsung di Graha Sawunggaling Lantai 6 Gedung Pemkot Surabaya.

Pembinaan mental spiritual ini diikuti langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Sekretaris Daerah (Sekda), Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat hingga Lurah. Mereka pun tampak khusyuk mendengarkan wejangan sekaligus petuah agama yang disampaikan oleh Rais Aam PBNU.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, pembinaan mental spiritual kepada ASN bertujuan untuk menguatkan hati mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, bagaimanapun kondisinya di lapangan, seorang ASN harus sabar dan ikhlas.

"Bagaimanapun dalam melayani masyarakat, kita harus sabar dan ikhlas. Karena itu nanti akan ada kegiatan rutinan pembinaan spiritual yang Insyaallah akan diisi oleh KH Miftakhul Akhyar," kata Wali Kota Eri Cahyadi dalam sambutannya.

Dengan adanya pembinaan mental spiritual kepada para ASN, Wali Kota Eri Cahyadi berharap, hal ini dapat menggugah semangat keberanian mereka. Utamanya ketika akan mengambil sebuah keputusan yang dapat bermanfaat bagi warga Surabaya.

"Agar punya keberanian untuk mengambil keputusan yang bermanfaat untuk umat Kota Surabaya. Dan tentu tidak melanggar agama," pesan Cak Eri, panggilan lekat Wali Kota Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network