Nataru, Shangri-La Tingkatkan Standar Kebersihan dan Sanitasi Ketat

Ali Masduki
Petugas melakukan sterilisasi tempat duduk sesaat setelah dipergunakan, di Hotel Shangri-La Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagia besar masyarakat dunia. Pada momen malam pergantian tahun, biasanya masyarakat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Mereka ada yang memilih berwisata keluar kota atau sekedar berlibur di dalam kota, dengan cara menginap disalah satu hotel.

General Manager Shangri-La Surabaya, Jonathan Reynolds, mengatakan demi menyambut Natal dan tahun baru, pihaknya mengerahkan segala cara untuk menyelenggarakan Magical Christmas agar bisa dinikmati para tamu.

Shangri-La Surabaya, kata dia, juga telah meningkatkan standar kebersihan dan sanitasi yang ketat dengan komitmen Shangri-La Cares. 

Selain itu, Shangri-La Surabaya sudah menerima SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label internasional oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam inspeksi dan sertifikasi dan juga telah menerima sertifikat CHSE. 

"Ini adalah komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman sehingga Anda dapat menghargai saat-saat yang benar-benar penting. Tenaga kerja kami yang sangat divaksinasi menyediakan lingkungan yang paling aman untuk liburan Anda berikutnya," tegasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network