Real Madrid Tak Terbendung, Si Nyonya Tua Tunduk di Allianz Stadium

Ambar Supriyanto
Juara bertahan Real Madrid tak terbendung saat menjamu tamunya tim asal Jerman, RB Leipzig di match day kedua Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan skor 2-0. Foto SINDOnews

Sementara itu, nasib tragis harus di alami tim raksasa Italia, Juventus. Bertindak sebagai tim tuan rumah Si Nyonya Tua julukan Juventus harus mengakui keunggulan Benfica dengan skor 1-2 dalam match day kedua Grup H Liga Champions.

Bermain di Allianz Stadium, Italia, Kamis dinihari (15-9-2022) Si Nyonya Tua merana saat di hantam Benfica Dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Benfica di cetak oleh Joao Mario di menit ke-43 dan David Neres di menit ke-55. Sedangkan gol Juventus di cetak oleh Arkadiusz Milik di menit ke-4.

Juventus sempat menjaga asa untuk meraih kemenangan perdana di liga Champions musim ini usai di menit ke-4 Arkadiusz Milik membuat Allianz Stadium bergemuruh. Umpan Leandro Paredes berhasil dimanfaatkan dengan baik Arkadiusz Milik untuk membobol gawang Benfica, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Benfica.

Jelang babak pertama usai Benfica berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti Joao Mario, skor berubah menjadi 1-1, hingaa babak pertama usai skor imbang 1-1 tetap bertahan.

David Neres menjadi mimpi buruk bagi Juventus usai di menit ke-55 berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Rafa Silva, skor berbalik 1-2 Benfica unggul atas Juventus. Di sisa waktu yang ada Si Nyonya Tua tidak dapat menyamakan kedudukan, hingga akhir periode skor 1-2 untuk kemenangan Benfica atas Juventus tetap bertahan.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions tadi malam :

Grup E 

Milan vs Dinamo Zagreb 3-1
Chelsea vs Salzburg 1-1

Grup F :

Shakhtar Donetsk vs Celtic 1-1
Real Madrid vs RB Leipzig 2-0

Grup G :

Man. City vs Dortmund 2-1
Copenhagen vs Sevilla 0-0

Grup H :

Juventus vs Benfica 1-2
Maccabi Haifa vs PSG 1-3.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network