Dukung Timnas Indonesia Piala AFC U-20, Ini Oleh-Oleh yang Cocok Dibeli dari Surabaya

Arif Ardliyanto
Kualifikasi Piala AFC U-20 Tahun 2023 berlangsung di Stadion GBT, Kota Surabaya . Suporter dari berbagai negara telah datang, namun mereka tak lengkap tanpa mengunjungi lokasi oleh-oleh yang ada di Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/ist

Di samping Tunjungan Romansa dan Alun-alun Surabaya, tak kalah menarik lagi adalah destinasi Pecinan Kya-kya di Jalan Kembang Jepun. Dengan tampilan baru, destinasi wisata Kya-kya sangat recomended untuk wisatawan yang ingin menikmati kuliner dengan suasana malam Kota Pahlawan.

"Untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu, mulai sore hari tersedia kuliner di Kya-kya Jalan Kembang Jepun. Wisatawan bisa menikmati sajian kuliner UMKM Surabaya di sana," ujar Risdiana.

Yang tak kalah menarik lagi adalah Floating Market di Wisata Kalimas Surabaya. Wisatawan bisa menikmati sajian kuliner sembari menyusuri Sungai Kalimas menggunakan perahu mulai dari Dermaga Monumen Kapal Selam (Monkasel) hingga Gedung Siola Tunjungan Surabaya.

"Floating market di Sungai Kalimas tersedia mulai dari sore hari. Wisatawan yang ingin menikmati kuliner floating market, bisa dengan menaiki perahu yang tersedia," pungkas dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network