Timnas Indonesia U-20 Siapkan 4 Pemain Mematikan, Ini Dia Sosok dan Jurus yang Dimiliki

Renaldi Darius
Sebanyak 4 pemain Timnas U-20 yang diprediksi bakal menggila saat laga kontra Hong Kong. Salah satu pemain menjadi mesin gol yang pernah dikait dengan klub Yunani. Foto Okezone

3. Robi Darwis

 

Rekan setim Kakang Rudianto di Persib Bandung, Robi Darwis, juga tak kalah gemilangnya dalam pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kemarin. Dalam pertandingan itu, Robi Darwis juga sukses menyelesaikan dua assist.

Meskipun tampil sebagai bek tengah, Robi Darwis mampu menciptakan assist, membuktikan bahwa kualitasnya tak hanya untuk mengamankan gawang, melainkan juga menciptakan peluang. Kegemilangan itu diharapkan berlanjut kontra Hong Kong.

4. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim hanya menghangatkan bangku cadangan di awal pertandingan kontra Timor Leste U-20 kemarin. Namun, penyerang Borneo FC itu mampu menutup pesta gol Timnas Indonesia U-20 yang melengkapi kemenangan menjadi 4-0.

Untuk pertandingan kontra Hong Kong U-20, Shin Tae-yong diharapkan mengembalikan Rabbani Tasnim ke susunan line-up. Kehadirannya sebagai duet Hokky Caraka akan memberikan ancaman yang lebih berbahaya kepada lawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network