Sepak Terjang Fitria Decyana, Country Director Medtronic di Indonesia

Ali Masduki
Fitria Decyana, Country Director Medtronic di Indonesia. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Fitria Decyana resmi menjabat sebagai Country Director untuk Medtronic Indonesia di wilayah Frontier Markets Plus.

Fitria mengantongi pengalaman hampir 19 tahun di industri kesehatan, dan lebih dari 12 tahun pengalaman di tingkat management eksekutif dan core leadership. 

Fitria pernah memegang peran yang beragam dan progresif dalam perangkat medis dan perusahaan farmasi, serta pernah mengelola berbagai macam produk seperti In vitro Diagnostics, Pemeriksaan Imaging, Contrast Media, Ultrasound, Monitor Pasien dan Perawatan Kritis, serta sistem Pra-analitis.

Sebelum pengangkatannya ini, Fitria memimpin bisnis Kardiometabolik dan Informatika di Abbott Indonesia sebagai Country Manager & Director. Ia bertanggung jawab penuh atas finansial bisnis Kardiometabolik dan Informatika yang berkontribusi pada pertumbuhan dan pendapatan Indonesia secara keseluruhan.

Sebelumnya, Fitria memiliki pengalaman menjabat di perusahaan GE Healthcare, PT General Electric Indonesia, PT Bayer Indonesia dan PT Philips Indonesia di mana dia terlibat dalam perencanaan strategis, manajemen tim, dan peluncuran lini produk utama.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network