Hujan Deras, Tiga Rumah Warga Rusak Berat Berat

Siswanto
Hujan disertai angin kencang, pada Senin (10/10/22) mengakibatkan kerusakan parah Tiga rumah ditemukan rusak hingga tak memiliki atap. Foto Ist

Sugiyem terpaksa harus mengungsi ketetangga, lantaran rumah miliknya rusak dan atap bocor.  Suramto pemilik kandang kambing yang roboh akibat diterjang angin kencang itu hanya termenung meratapi kandang kambing yang rusak itu. 


Hujan disertai angin kencang, pada Senin (10/10/22) mengakibatkan kerusakan parah Tiga rumah ditemukan rusak hingga tak memiliki atap. Foto ist

Kualifikasi rusak bervariasi yang rusak akibat cuaca ekstrim yang mengakibatkan atap rumah beterbangan diterjang angin dan ada kerusakan rumah disebabkan tertimpa pohon tumbang. Rumah dan kandang kambing teraebut berada di wilayah Desa Barurejo, Kecamatan Silliragung. 

"Sampai saat ini rumah yang roboh beserta kandang kambing itu masih dalam perbaikan oleh warga sekitar lokasi kejadian. Kami terus melakukan pemantauan agar tidak terjadi angin kencang susulan," terang Kapolsek Siliragung, AKP Abdul Rohma.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network