Heboh! Kekayaan Kapolsek Siantar Kalahkan Kekayaan Kapolri, dari Rp134,8 Juta Berubah Jadi Rp11,4 M

Arie Dwi Satrio
Kapolsek Siantar Martoba, Sumatera Utara, Manaek S Ritonga. Foto tangkap layar

JAKARTA, iNews.id - Kabar tak menyedapkan kembali tercium ditubuh Polri. Ditemukan jumlah kekayaan Kapolsek Siantar Martoba, Sumatera Utara, Manaek S Ritonga mengalahkan kekayaan KapolriJenderal Listyo Sigit Prabowo.

Temuan ini membuat heboh, berdasarkan hasil penelusuran MNC Portal Indonesia dari laman elhkpn.kpk.go.id, Manaek Ritonga memiliki harta kekayaan sebesar Rp11.464.500.000 (Rp11,4 miliar). Harta kekayaannya itu dilaporkan ke KPK pada 10 Maret 2022 untuk periodik 2021.

Harta kekayaan Manaek meliputi tanah seluas 1.000.000 m2 di Simalungun hasil sendiri senilai Rp8 miliar; tanah 582 M2 di Pematang Siantar hasil sendiri Rp1,164 miliar; serta tanah dan bangunan di Pematang Siantar senilai Rp2 miliar. Jika ditotal, aset tanah dan bangunan Manaek mencapai Rp11,164 miliar.

Manaek juga memiliki dua unit motor Honda Automatic dan Yamaha Solo yang merupakan hasil sendiri. Ia juga tercatat memiliki mobil Mitsubishi Dobel Cabin hasil sendiri. Jika dijumlahkan, total aset kendaraan Manaek senilai Rp187 juta.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network