BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Mitra Gojek di Surabaya

Ali Masduki
Anggota Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina, menggendong anak bungsu mendiang Monalisa ketika menyerahkan santunan manfaat program Jaminan Kematian. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - BPJS Ketenagakerjaan atau biasa dipanggil BPJAMSOSTEK kembali menyerahkan santunan manfaat program Jaminan Kematian kepada ahli waris mitra gojek di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022)

Santunan tersebut diserahkan oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina didampingi oleh Asisten Deputi Wilayah Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Anang Rafidi, dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo Guguk Heru Triyoko di rumah ahli waris Monalisa Florencia Irena. Ahli waris mendapatkan santunan sebesar Rp.42 juta.

 

Dalam kesempatan ini Arzeti menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah Monalisa. Menurut Arzeti, mendiang Monalisa adalah figur perempuan yang patut dicontoh, karena sangat fokus dan sangat konsen untuk keluarga. Sehingga sangat memikirkan masa depan dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Mbak mona merupakan pekerja bukan penerima upah yang tidak menerima gaji seperti PNS, dengan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan tentunya sangat membantu ahli waris suami dan kedua anaknya untuk menyongsong masa depan," ucapnya.

"Saya juga mengapresiasi gerak cepat BPJS Ketenagakerjaan langsung hadir dan menyerahkan santuan kematian," lanjut Arzeti

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network