EIGER Adventure Bakal Ekspedisi 5 Negara di Asia Tenggara

Ali
Tim Ekspedisi “Light Expedition: Road To Southeast Asia Action” sebelum pelepasan di Surabaya, Sabtu (29/10/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - EIGER Adventure bakal ekspedisi ke 5 negara di Asia Tenggara. Ekspedisi besar tersebut akan dilakukan di tahun 2023.

Untuk memantapkan langkah, para ekspeditor terlebih dulu menjalankan ekspedisi dalam negeri.  Ekspedisi bertajuk “Light Expedition: Road To Southeast Asia Action”, ini dilakukan di 5 kawasan dengan 5 aktivitas dan 5 tim yang berbeda.

Hal ini sekaligus menjadi ajang latihan sebelum para ekspeditor melakukan ekspedisi besar ke 5 negara di Asia Tenggara.

“Ekspedisi ini merupakan ajang latihan bagi kami sebelum ekspedisi besar yang akan dilakukan di tahun 2023 ke 5 negara di Asia Tenggara," kata Koordinator Tim Ekspedisi “Light Expedition: Road To Southeast Asia Action” Galih Donikara di Surabaya, Sabtu (29/10/2022).

Light Expedition: Road To Southeast Asia Action diantaranya Pemanjatan di Tebing Mandu & Ala Tontonan, Enrekang, Sulawesi Selatan. Kemudian bersepeda Lintas Palopo dan Makassar, Sulawesi Selatan, pendakian di Kawasan Gunung Kapalatmada, Maluku dan Berkayak di Pulau Harapan dan sekitarnya, di kawasan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta serta touring atau berkendara motor Lintas Surabaya – Lombok – Bandung.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network