Aksi Teaterikal Masa Kini Ramaikan Balai Kota Surabaya, Ini Serunya

Arif Ardliyanto
Peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota menunjukan pahlawan-pahlawan masa kini. Mereka berjuang untuk keluarga dan negara secara langsung. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Pertunjukkan teatrikal bertajuk "Pahlawan Dalam Nadi" menyita perhatian banyak orang di Balai Kota Surabaya. Teatrikal tersebut menggambarkan para pejuang masa kini yang terus berjuang untuk melangsungkan kehidupannya. 

Salah satunya adalah Kader Surabaya Hebat (KSH), Petugas Kebersihan, Petugas Keamanan, Guru, Dokter, Perawat, para atlet dan juga siswa-siswi generasi muda yang akan meneruskan spirit kepahlawanan melalui jalan yang berbeda.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, bahwa Pahlawan masa kini adalah seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga Surabaya. Bagi dia, mereka adalah orang-orang yang berjuang dengan hati ikhlas merawat dan menjaga Kota Surabaya.

"Orang yang berjuang dengan hatinya, orang yang ikhlas menjaga kotanya, itulah Pahlawan masa kini. Siapa? sangat banyak. Ada Bunda Paud, Kader Surabaya Hebat (KSH), RT/RW, mereka semua adalah Pahlawan," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network