GoSend Sameday, Solusi Pengiriman Ekonomis Untuk UMKM

Ali Masduki
GoSend Sameday, Solusi Pengiriman Ekonomis Untuk UMKM, di Surabaya, Selasa (7/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

Sebagai informasi, berdasarkan riset terbaru Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) 2021, 56% social seller-pelaku UMKM di Indonesia menyatakan telah merasakan manfaat layanan GoSend Sameday dalam kegiatan online. 

Selain itu, 80% social seller di Kota Surabaya optimis bahwa potensi penjualan di ranah digital akan bertumbuh kedepannya.

Hasil riset LD FEB UI khusus di kota Surabaya, menyatakan bahwa 3 (tiga) alasan utama bagi pengguna untuk menggunakan layanan logistik Gojek adalah untuk  menghemat waktu, meningkatkan layanan dan kepercayaan pelanggan. 

Diketahui pula bahwa fitur GoSend yang sangat membantu dalam mengembangkan usaha para pelaku UMKM diantaranya adalah Live Tracking, opsi chat dengan driver dan diskon ongkos kirim. 

Selain fitur favorit, GoSend turut dilengkapi proof of pick-up/delivery serta asuransi hingga 10 juta yang memastikan pengiriman yang nyaman dan aman.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network