3 Pemuda Perkosa Siswi Sekolah, Disuruh Bersetubuh dengan Pacarnya dan Digilir Dikebun

Aryanto
Tiga pemuda asal Batang melakukan pemerkosaan terhadap siswi yang masih belia. Mereka menggilir gadis ini secara bergantian dikebun. Foto Okezone

BATANG, iNews.id - Aksi bejat dilakukan tiga pemuda di Batang, Jawa Tengah. Tiga preman ini melakukan pemerkosaan terhadap siswi sekolah yang sedang pacaran dengan pasangannya. 

Dikutip dari Okezone, Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang langsung menetapkan 3 orang preman kampung sebagai tersangka kasus pemerkosaan seorang siswi di Batang. Mereka adalah Wah (37) warga desa Besani, Has (34) serta Joy (32) yang merupakan warga Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Batang.

Penetapan terhadap 3 orang pelaku pemerkosaan tersebut dilakukan setelah Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang melakukan penyidikan secara mendalam.

Aksi pemerkosaan ini tergolong sadis. Pasalnya selain memerkosa siswi yang masih bocah ingusan itu secara bergiliran, salah satu pelaku juga melakukan pemerkosaan hingga 2 kali.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim, AKP Yorisa Prabowo menjelaskan, modusnya pelaku awalnya berpura-pura mengusir korban dan saksi korban yang tengah berpacaran di lapangan bola desa Pagilaran.

Selanjutnya, dalam perjalanan pulang, kedua korban kemudian dibuntuti dan diancam untuk masuk ke tengah perkebunan teh melalui jalan setapak.

"Di lokasi tersebut, korban dan saksi korban dipaksa untuk melakukan hubungan badan dan direkam dengan ponsel oleh pelaku," kata Kasatreskrim, Kamis (24/11/2022).

Tak sampai di situ, lanjut Kasatreskrim menjelaskan, para pelaku kemudian mengancam dan menyetubuhi korban secara bergiliran. Bahkan, salah satu pelaku ada yang melakukannya hingga 2 kali.

Atas perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan hukuman maksimal. Penyidik menetapkan pasal berlapis Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network