Realme Golden Carnival, Ada Promo Besar-besaran dan Total Hadiah hingga Rp20 Miliar

Ali
Realme menghadirkan promo akhir tahun dan produk-produk terkini dalam "realme Golden Roadshow". Foto/Dok Realmi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Realme, sebagai merek Favorit Anak Muda menyapa Surabaya dengan membawa realme Golden Carnival "Let It Gold" yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022 dengan total hadiah Rp20 miliar. 

Melalui kegiatan yang diselenggarakan selama bulan Desember ini, realme memberikan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru kepada anak muda Indonesia. 

Langkah ini menjadi salah satu strategi realme agar bisa lebih dekat dengan para realme Fans di seluruh Indonesia. Selain itu juga untuk memberikan akses lebih luas bagi para realme Fans agar mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Realme Golden Carnival “Let It Gold” menghadirkan beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. 

Salah satunya, pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. 

Tidak hanya diskon produk, realme juga menawarkan berbagai kegiatan dan kejutan  selama periode program bagi para realme Fans dengan hadiah menarik. 

Selain Surabaya, Golden Roadshow dari realme telah menyambangi kota besar lain yaitu Makassar, di mana turut menghadirkan berbagai kegiatan menarik seru seperti sharing session dengan content creator dan kompetisi berhadiah. 

Denpasar Bali akan menjadi kota berikutnya yang dikunjungi sekaligus kota penutup dari rangkaian Golden Roadshow tahun ini.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network