Realme Golden Carnival, Ada Promo Besar-besaran dan Total Hadiah hingga Rp20 Miliar

Ali
Realme menghadirkan promo akhir tahun dan produk-produk terkini dalam "realme Golden Roadshow". Foto/Dok Realmi
 

Realme C33,, Standar Baru Kamera Smartphone 50MP Sejutaan dengan Desain Premium

Sebagai perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen-momen liburan, realme C33 datang dengan kamera andal di segmen harga sejutaan. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. 

Kamera pada realme C33 dibenamkan teknologi AI yang disempurnakan. Anak muda kini dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna berkat algoritma CHDR baru. 

Teknologi ini secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah. 

Untuk pemotretan di malam hari pun hasil tetap berkualitas, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil. 

Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena performa yang luar biasa, juga desainnya stylish dengan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan plus bodi tipis. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

Realme Pad mini, Tablet Mini Android Paling Powerful di 2022

Sedangkan perangkat lain yang juga mendapatkan diskon besar adalah realme Pad mini, di mana pada Golden 12.12 nanti tablet tersebut mendapat diskon sebesar Rp400.000. 

Sehingga realme Pad mini varian memori 3GB+32GB bisa didapatkan dengan harga Rp1.999.000 dan varian memori 4GB+64GB menjadi Rp2.399.000. 

Realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk keperluan hiburan ketimbang smartphone yang memiliki ukuran layar berkisar 5-6 inci. 

Realme Pad mini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340x800 piksel). Hal ini berarti anak muda bisa mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan, terlebih saat ini sedang musim Pesta Bola Dunia. 

Begadang menonton pertandingan sepak bola jadi bisa di mana saja, bebas gangguan kehabisan daya sebab baterai berkapasitas 6400mAh menjadikan realme Pad mini memiliki kapasitas baterai besar di kelasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network