Ceroboh Sisi Pertahanan, Kroasia Kubur Mimpi Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Argentina Melenggang

Ambar Supriyanto
Timnas Kroasia mengubur mimpinya untuk lolos ke Final Piala Dunia. Mereka tunduk dari Argentina karena kurang waspada. Foto Okezone

Di sisa waktu yang ada kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol. Hingga akhir babak pertama skor 2-0 untuk keunggulan Argentina tetap bertahan. 

Babak kedua, Usai turun minum Argentina mencoba mengendalikan permainan atas Kroasia. Menit ke-56 Leo Messi hampir menambah keunggulan Tim Tango, andai tendangan Messi tidak mampu di blok Dominik Livakovic.

Menit ke-69 Julian Alvarez kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Umpan matang Leo Messi berhasil di sontek Alvarez masuk ke dalam gawang Kroasia, skor 3-0 untuk Argentina.

Kroasia mencoba terus mengurung pertahanan Argentina untuk memperkecil kedudukan, namun hingga akhir pertandingan skor 3-0 untuk kemenangan Argentina atas Kroasia tidak berubah.

Susunan pemain

Argentina: Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, LeandroParedes, Julian Alvarez, Lionel Messi.

Kroasia: Dominik Livakovic,  Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Andrej Kramaric, Mario Pasalic, Ivan Perisic.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network