Jatim Juara Umum Binaraga dan Fitness, Ini Sosok Pembawa Keberuntungan

Arif Ardliyanto
Jawa Timur menjadi juara umum dalam turnamen Binaraga, ini sosok yang membawa Jatim menjadi juara umum. Foto iNewsSurabaya/ist

BOGOR, iNewsSurabaya.id - Kontingen Jawa Timur tampil gemilang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Binaraga dan Fitness 2022 di Laga Tangkas Pakansari, Bogor, 16-18 Desember 2022. Jatim mampu tampil sebagai juara umum 5 emas, 2 perak dan 3 perunggu. 

Di bawah Jatim, ada Kalimantan Timur dengan raihan 2 emas dan 2 perunggu, serta ada tim Papua di posisi ketiga dengan 2 emas dan 1 perunggu. 

Adapun lima emas Jatim disumbang oleh Agung di kelas 60 Kg, lalu Misnadi di kelas 70 Kg, Akbar Nur Azmi di kelas 80 Kg, Ryan Anton di kelas men's sport over 170 Cm dan Farah Diana Azizah di kelas woman sport.  

Kemudian, dua medali perak disumbang Arik Wicaksono di kelas men's sport over 170 Cm dan Rachmawati di kelas woman sport. Sedangkan dua medali perunggu disumbang oleh Herdik Bagas Astrawan di kelas 75 Kg dan Acep Pebriyanto di kelas men's athletic. 

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini yang artinya pembinaan yang kami lakukan membuahkan hasil," ungkap Ketua PBFI Jatim, Raja Siahaan

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network