Resorts World Cruises Memulai Debut di Surabaya Bersama Genting Dream

Ali
Kapal pesiar berukuran raksasa MS.Genting Dream sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

Petualangan di Indonesia akan berlanjut di Bali Utara pada hari berikutnya, ketika kapal pesiar singgah di Bali untuk menawarkan berbagai atraksi lokal yang tidak kalah menarik. 

Atraksi lokal ini meliputi kawasan konservasi Plataran Menjangan Resort Bali dan juga Bali Barat, atau menyelam di Pulau Menjangan yang terkenal dengan kejernihan airnya, serta banyak atraksi menarik lainnya.

Genting Dream dengan program ‘A Resort Cruising at Sea’ menyediakan berbagai tawaran menarik yang inklusif dan bervariasi sebagai bagian dari berbagai paket wisata pesiar yang sudah termasuk dengan santapan harian, yang meliputi kuliner internasional dan Asia, serta snack corner favorit setiap harinya. 

Mr. Michael Goh menjelaskan, sebagai kapal pesiar pertama di dunia yang telah memiliki Standar Halal dari OIC/SMIIC, para pelancong yang beragama Muslim akan mendapatkan akses kepada makanan dan minuman dengan sertifikasi halal pada ruang khusus di The Lido Restaurant. 

"Kami juga menyediakan ruang Musalla di kapal pesiar kami agar para tamu yang beragama Muslim dapat beribadah dengan nyaman," jelasnya. 

Tawaran lainnya yang menarik juga tersedia bagi para tamu, yang meliputi penampilan panggung yang mengagumkan serta pertunjukan film di Zodiac Theatre, yang memiliki kapasitas 1,000 tempat duduk, water park di tengah lautan dengan kolam renang dan 6 water slide, fasilitas outbound seperti rope course dan zipline, dan dinding untuk rock-climbing serta berbagai fasilitas-fasilitas lainnya yang memungkinkan anda sekeluarga untuk dapat melakukan aktivitas rekreasional.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network