Resorts World Cruises Memulai Debut di Surabaya Bersama Genting Dream

Ali
Kapal pesiar berukuran raksasa MS.Genting Dream sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

Resorts World Cruises juga menawarkan beragam pilihan akomodasi di atas kapal pesiar dengan layanan terbaik di kelasnya yang meliputi Interior Staterooms, Oceanview, Balcony Staterooms, dan The Palace, yang merupakan serangkaian suite mewah dengan tema ‘kapal pesiar di dalam kapal pesiar’ berupa bagian privat yang dilengkapi dengan beragam kemewahan dan fasilitas, termasuk pelayan dengan gaya Eropa yang akan siap melayani anda selama 24 jam sehari.

Para pelancong dari Indonesia juga bisa mengeksplorasi beragam pilihan Penerbangan-Pesiar ke Singapura atau Malaysia agar dapat turut serta dalam rangkaian wisata pesiar selama 2 Malam atau 3 Malam menuju berbagai destinasi populer seperti Pulau Pinang, Phuket, Kuala Lumpur, dan lainnya.

Perlu diketahui, Resorts World Cruises adalah salah satu brand wisata pesiar mewah terbaru di Asia yang sarat dengan nuansa Asia, yang menawarkan gaya hidup wisata pesiar yang personal dengan pengalaman internasional yang beraneka ragam.

Resorts World Cruises dengan program ‘Resorts Cruising At Sea’  berupaya untuk mendefinisikan kembali gaya hidup wisata pesiar dengan menyediakan berbagai tawaran yang unik dan menarik yang meliputi akomodasi yang bervariasi, termasuk The Palace, suatu akomodasi mewah kelas dunia yang memberikan tema ‘kapal pesiar di dalam kapal pesiar’ yang berupa bagian privat di kapal pesiar yang dilengkapi dengan layanan eksklusif seperti restoran, area berjemur, gym, spa, dan fasilitas lainnya, taman hiburan dengan beragam atraksi, pertunjukan dan penampilan internasional di atas kapal, toko ritel dan butik mewah, fine dining dan bar, fasilitas MICE, dan fasilitas lainnya.

Resorts World Cruises adalah perpanjangan brand dari “Resorts World”, suatu brand global dengan lebih dari 46 properti yang tersebar di 8 negara dan 4 benua. Properti milik Resorts World telah dikunjungi lebih dari 80 juta pengunjung setiap tahun dan didukung oleh 30,000 orang karyawan. Properti terakhir yang diluncurkan adalah Resorts World Las Vegas senilai US$ 4.3 miliar yang dibuka pada tahun 2021.

Resorts World Cruises mulai beroperasi pada tanggal 15 Juni 2022 di Singapura dengan memberangkatkan kapal pesiar mewah Genting Dream seberat 150,965 gross ton dengan kapasitas 3,352 penumpang. Dengan lahirnya Resorts World Cruises, brand tersebut ditujukan untuk memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam penyediaan jasa wisata pesiar di pangsa pasar wilayah Asia, dengan menawarkan standar tertinggi dalam hal keamanan dan manajemen risiko.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network