Samsung Gelar Program Year End Promo Nih, Simak Yuk!

Ali
Samsung Indonesia mengadakan program Year End Promo yang menarik dengan berbagai promo dan permainan seru. Foto/Dok Samsung Indonesia

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Menyambut akhir tahun ini, Samsung Indonesia mengadakan program Year End Promo yang menarik dengan berbagai promo dan permainan seru. Salah satunya adalah game challenge yang berjudul Find The Perfect Holiday Gift yang diadakan di 50 Samsung Experience Store di Indonesia.

"Siapa saja yang berkunjung ke Samsung Experience Store bisa mengikuti  permainan menebak kotak gambar yang sama. Untuk mereka yang bisa memilih 3 kotak sama gambar, maka mereka akan mendapatkan hadiah langsung dari Samsung," kata Marketing Communication Samsung melalui siaran pers, Kamis (22/12/2022).

Namun, bukan cuma itu keseruan yang ada di Year End Promo Samsung. Dengan memindai QR code yang ada di papan permainan, pengunjung juga bisa mengikuti social media challenge dengan cara posting di akun Instagram atau Tiktok mengenai keseruan Samsung Year End Promo di Samsung Experience Store. Dua posting terbaik akan mendapatkan Samsung Galaxy A53 5G dan Samsung Galaxy Buds2Pro. 

Selain itu masih banyak lagi benefit yang bisa didapatkan selama durasi promo. Antara lain Trade-in dan cashback untuk pembelian produk Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4, program bundling dengan Samsung Wearables (Galaxy Buds dan Galaxy Watch), dan free 1 tahun perlindungan dari Samsung Care Plus. Promo berlangsung sampai dengan 8 Januari 2023. 


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network