Tetapi budaya yang ada masih harus lebih banyak berkembang - Anda tidak diizinkan menjual mainan seks di depan umum di India atau membuka toko mainan seks.
Tetapi dipakainya e-commerce dan internet di kawasan "sangat mempermudah pembelian mainan ini," kata Joshua.
3. Orang Eropa lebih banyak membeli dibandingkan Amerika
Data statitik Technavio memperlihatkan Eropa mengalahkan Amerika dalam kaitannya dengan kemampuan membeli.
"Sejumlah survei menunjukkan sampai 70% pria dan perempuan Italia, misalnya, pada suatu waktu pernah menggunakan mainan seks," kata Joshua.
4. Bukan hanya perempuan yang menggunakan mainan seks
Bukan hanya perempuan yang membeli dan menggunakan mainan seks, kata Joshua.
"Dia Amerika Serikat misalnya, sekitar 50% dari semua pria, pada suatu waktu, pernah menggunakan mainan seks."
Meskipun dia mengakui lebih banyak perempuan, "Sekitar 60 sampai 65% adalah perempuan."
5. Perempuan turut mendorong pertumbuhan
Erica Braverman, yang ayahnya salah satu pendiri perusahaan mainan seks Doc Johnson pada tahun 1976 mengatakan, "citra dan persepsi tentang mainan seks sama sekali berubah."
Dan hal ini terutama disebabkan perempuan, terkait pembelian maupun penjualan.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait