Manchester City Goyang Puncak Klasemen, Arsenal Mulai Khawatir

Ambar Supriyanto
Manchester City terus memburu puncak klasmen yang dikuasai Arsenal. City berhasil menghajar Leeds United dalam lanjutan liga Inggris. Foto Okezone

INGGRIS, iNewsSurabaya, - Manchester City berhasil meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris Pekan ke-15. The Citizens julukan Manchester City menang dengan skor 3-1 atas Leeds.

Bermain di Stadion Elland Road, Inggris, Kamis dinihari (29-12-2022) Erling Haaland menjadi pahlawan kemenangan Man City usia mencetak sepasang gol di menit ke-51 dan menit ke-64. Gol pembuka Manchester Biru di cetak oleh Rodri di menit ke-45+1, sedangkan gol Leeds United di cetak oleh Pascal Struijk di menit ke-73.

Kemenangan tersebut membuat tim anak asuh Pep Guardiola mendekati Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens mengumpulkan 35 poin, selisih 5 poin atas Arsenal di puncak klasemen.

Manchester City langsung bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Laga belum genap satu menit Man City hampir mencetak gol melalui tendangan Erling Haaland, beruntung masih bisa di blok penjaga gawang Illan Meslier. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network