Cetak Gol, Sandy Walsh Bawa Timnya Masuk Semifinal Piala Belgia, Namanya Terus Berkibar

Arif Ardliyanto
Bek keturunan Sandy Walsh membawa timnya ke semifinal Piala Belgia setelah mencetak satu-satunya gol penentu. Foto Okezone

Laga diprediksi bakal berlanjut ke babak tambahan waktu, namun Sandy Walsh sukses menjadi pahlawan KV Mechelen usai mencetak gol menjelang laga berakhir. Ya, pemain yang gagal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu membukukan golnya pada menit ke-90.

Berawal dari umpan Geoffrey Hairemans, Sandy Walsh berhasil membawa KV Mechelen unggul 1-0 hingga laga berakhir. Alhasil, dengan kemenangan itu Sandy Walsh dan timnya berhak melaju ke semifinal Piala Belgia 2022-2023.

KV Mechelen di musim ini tampak kesulitan untuk bersaing. Bahkan, di Liga Belgia 2022-2023 mereka saat ini menempati posisi ke-14 dengan mengantongi 19 poin dari 18 pertandingan.

Meski begitu, Sandy Walsh tetap mampu menunjukkan kualitasnya. Tercatat, ia telah tampil sebanyak 19 pertandingan di Liga Belgia musim ini dengan mengoleksi dua gol dan dua assist.

Dengan tambahan satu gol di Piala Belgia 2022-2023, maka Sandy Walsh telah menambah pundi-pundi golnya jika dihitung dari semua ajang. Tentunya, diharapkan Sandy Walsh bisa mempertahankan performa terbaiknya di musim ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network