Model Cilik Ini Sudah Tak Sabar Tampil di Surabaya Fashion Runway 2023

Ali
Model cilik asal kota Surabaya, Sherenata Carissa berpose disela fitting busana dan latihan catwalk, Kamis, (12/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Adi menjelaskan, tujuan mengikuti ajang Surabaya Fashion Runway 2023 ini adalah untuk menambah pengalaman dibidang designer dan wawasan diri. Serta, memperkenalkan busana hasil karya terbaik ke masyarakat luas dengan brand Purwakanthi.co

“Semoga, melalui parade busana ini anak anak didik saya semakin percaya diri, memiliki wawasan luas terkait dunia modeling dan bisa menjadi model profesional. Sehingga, bisa lebih dikenal luas tidak saja di Indonesia tapi juga mancanegara,” terangnya.

Disinggung terkait persiapan mengikuti parade busana Surabaya Fashion Runway 2023, Adi mengaku cukup menguras tenaga. Karena, membutuhkan waktu hingga 3 bulan mulai dari membuat design, pemilihan bahan, fitting hingga photoshoot teaser. Selain itu juga mempersiapkan latihan bersama anak anak.

“Untung, anak anak sudah memiliki basic modeling. Sebenarnya setiap anak memiliki basik catwalk masing masing yang sudah dibilang mumpuni. Artinya, anak anak sudah menguasai teknik catwalk yang baik. Sehingga, saya hanya menambahkan catwalk dan pose saat gaun berubah transisinya,” terangnya.

Ada 10 model cilik yang akan membawakan busana karya fashion designer Surabaya Adi Sufrianto. Diantaraya, Belgin abdullah (5), Anna Karlissia misaki (6), Refania Azkadina (6), Maureen ody prasetyo (7), Kavindra Raysia Honeylee (8), Shannon JR Ouwpoly (8), Rachsanaa Selvaraj (9), Sherenata Carissa (9), Eugene keisha fernandez (10) dan Claire Elysia Njoto (12).

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network